Cara menaikan Grade Crafting Rohan

DARI E GRADE UNTUK D GRADE:

Ambil pencarian dari colek <Expert Gatherer> di Crafting Studio dan mengumpulkan jumlah GEM/ PLANT /MINERAL ia meminta kamu (harus 20 untuk tiap tipe).

DARI GRADE D UNTUK GRADE C:

Ambil pencarian dari Gatherer> <Expert colek di Kerajinan Studio. Dia akan meminta kamu untuk bertemu seseorang di Kuil Naga Hitam (Geizan Map).

GEM:
 
Bicaralah dengan Laine di dalam Kuil Naga Hitam. kamu akan menemukan Kotak Peralatan Laine menyusul jalan dan akan KIRI di persimpangan 3-jalan pertama di ruang bulat dengan Besi, Perunggu, Golem Es dan Api Meski (AREA C). Buka Kotak dan melaporkan kepada Laine.

MINERAL:
 
Bicaralah pada Giff dalam Kuil Naga Hitam.kamu akan menemukan Bag Giff menyusul jalan dan akan KANAN untuk dua 3-jalan persimpangan di ruang persegi dengan Paragon Guardsman, Keeper of Holy Water, Meski Flame Spite dan Venom Alchemist (AREA H). Buka Tas dan melaporkan kepada Giff.

PLANT:
 
Bicaralah pada Chubchub dari Kuil Naga Hitam. Pergi jauh di dalam BDS akan KANAN untuk dua 3-jalan persimpangan, melewati ruang Paragon sampai kamu mencapai ruang Serpenter ini (hati-hati, yaitu ruangan Shard Baron Victor Vlen - LVL 60 BOSS) dan Bag terbuka Hoyar ini (AREA M). Laporkan ke Chubchub.

Gathering/Penambangan Quest Dari Grade E Sampai A


DARI GRADE C UNTUK GRADE B:

GEM:
 
Bicaralah dengan Laine di Kuil Naga Hitam. Dia akan meminta Kamu untuk mengumpulkan satu jenis permata.Hanya dua kali klik pada permata tepat di belakangnya.

PLANT:
 
Bicaralah pada Chubchub di Kuil Naga Hitam. Dia akan meminta Kamu untuk mengumpulkan satu jenis tanaman. Hanya dua kali klik pada tanaman tepat di belakangnya.

MINERAL:
Bicaralah pada Giff di Kuil Naga Hitam. Dia akan meminta kamu untuk mengumpulkan satu jenis mineral.Hanya dua kali klik pada mineral yang tepat di belakangnya.


DARI GRADE B UNTUK GRADE A:

Ambil quest dari NPC di AREA B dari Dungeon Rahkon Lv. 4.(Bila Kamu akan masuk ke portal dari R3 ke R4 Kamu akan secara acak muncul dalam salah satu dari empat bidang: terus keluar dan memasuki portal sampai Kamu akan mencapai tempat yang tepat di mana Kamu akan melihat tiga NPC).Perhatikan bahwa Kamu bisa mengumpulkan GEM /PLANT / MINERAL mereka akan meminta kamu bahkan jika monster akan memukul ,btw sangat berhati-hati!

GEM:
 
Bicaralah dengan Teebon dan dia akan meminta Kamu untuk mengumpulkan Black Stone di dalam R4. Dari kamar NPC mengalami lorong sampai Anda mencapai ruang persegi pertama: mengumpulkan permata Anda akan melihat ada, memberikan perhatian pada bos (FEL CONSCRIPT - LVL 75 BOSS!).

PLANT:
Bicaralah dengan Haigee dan dia akan meminta Kamu untuk mengumpulkan Gold Tree dalam R4. Pass melalui portal akan kembali ke R3 dan tetap masuk / keluar R4 sampai Kamu akan berada di AREA A. Pergi Ke bawah lorong sampai Anda mencapai ruang persegi pertama: mengumpulkan tanaman Kamu akan melihat ada, memberikan perhatian pada bos (VALKRYON - LVL 75 BOSS!).

MINERAL:
Bicaralah dengan Twin dan dia akan meminta Kamu untuk mengumpulkan Tungsten dalam R4. Sekali lagi, melewati portal akan kembali ke R3 dan tetap masuk / keluar R4 sampai Kamu akan berada di AREA D. Ikuti lorong sampai Kamu mencapai ruang persegi pertama (hati-hati, GROGHTTO - LVL 75 BOSS dan pergi kiri dan turun jalan sampai Kamu mencapai sebuah ruangan persegi kedua dimana Kamu dapat mengumpulkan mineral, pada area bos (BANESTONE HATEHART - LVL 80 BOSS).

Gathering/Penambangan Quest Dari Grade E Sampai A


Related Posts:

Entri Populer